Bagikan
Kapten kesebelasan Persega Gandul Pracimantoro (tengah), disamping menerima piala kejuaraan juga mendapatkan hadiah uang pembinaan dari panitia Ipapidas Cup.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Kesebelasan Pop FC Polres Wonogiri, Rabu (14/11), bermain imbang dengan skor 1-1 ketika melawan tim Pemkab Wonogiri di Stadion Pringgondani Wonokarto, Wonogiri. Sementara itu, partai final turnamen sepak bola Ipapidas Cup I di lapangan bola Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, dimenangi oleh kesebelasan Persega Gandul Pracimantoro, dengan skor 2-0 atas Tim New Zettle Karanganyar.

Di Stadion Pringgondani Wonokarto, Wonogiri, pemain depan Tim Pop FC Polres Wonogiri, Nur Kholis, dengan nomor punggung 41, mencetak gol awal ketika mendapatkan umpan dari pemain sayap. Ketinggalan 1-0, membuat para pemain Pemkab Wonogiri bangkit, dengan melancarkan serangan melalui umpan yang akurat. Sampai akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1, setelah pemain depan Yayok bernomor punggung 11, berhasil menjebeloskan bola ke gawang Pop FC.

Pertandingan persahabatan dengan tajuk Freindly Macth antara Tim Pemkab Wonogiri dengan kesebelasan Pop FC Polres Wonogiri, ini digelar dalam rangka persiapan menghadapi open turnamen Walikota Cup Surakarta. Turnamen ini, rencananya akan dilaksanakan Tanggal 21 Nopember 2018 mendatang di Solo, dengan mempertandingkan kesebelasan usia 40 tahun dari jajaran Pemkab se Surakarta plus tim dari TNI-AU, PLN dan dari PWRI.

Sementara itu, dari Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, laga final turnamen sepak bola Ipapidas Cup I, mempertemukan kesebelasan tuan rumah Persega Gandul Pracimantoro melawan tim tamu New Zettle dari Kabupaten Karanganyar. Babinsa Pelda Arigin dan Serma Ashar dari Koramil-13 Pracimantoro yang ikut mengamankan jalannya pertandingan final, menyebutkan, partai final disaksikan oleh sekitar 600 penonton.

Pada pertandingan final untuk menentukan gelar juara pertama dan kedua ini, dimenangi kesebelasan Persega Gandul Pracimantoro dengan skor 2-0 atas tim tamu New Settle Karanganyar. Ikut mengamankan jalannya pertandingan final, jajaran Polsek Pracimantoro yang dipimpin Kapolsek AKP Dwi Krisyanto. Ketua Panitia, Wahyu Hidayat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini, termasuk massa suporter dan para petugas keamanan, yang telah mendukung suksesnya pertandingan tanpa diwarnai insiden.

Kepada tim kesebelasan yang belum berhasil meraih gelar juara, diimbau untuk meningkatkan latihan, agar di kelak kemudian hari mampu meraih prestasi. Menarik dalam pertandingan ini, panitia memberikan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor kepada penonton melalui pengundian potongan karcis tanda masuk. Penonton yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor adalah Yogi, warga dari Desa Joho, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here