blank
Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) M Heri Amrulloh (ketiga dari kanan) menyalami para Pengurus Persit saat melakukan kunjungan ke Koramil.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Sebagai orang pertama TNI di Wonogiri, Dandim 0728 Letkol (Inf) M Heri Amrulloh, minta agar jajarannya dapat meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat. Demikian ditegaskan Dandim, Selasa (25/9), ketika melakukan kunjungan kerja ke Koramil-23 Karangtengah, Koramil-06 Batuwarno, dan Koramil-04 Nguntoronadi. Kunjungan kerja ini, dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anggota beserta keluarganya.

Ikut serta mendampingi Dandim dalam kunjungannya tersebut, Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar bersama para perwira staf, Ketua dan Pengurus Persit Candra Kirana Cabang XLIX Wonogiri. Kepada Danramil dan jajarannya, diminta untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tugas pokok masing-masing, dan agar lebih mengedepankan tugas satuan daripada kepentingan pribadi. Tingkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, dapat memberikan bantuan untuk menyelesaikannya.

Dandim berpesan: ”Jangan sampai ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas.”Juga ditekankan agar seluruh anggota dapat membina keluarganya dengan baik. ”Membina keluarga menjadi tanggung jawab kita, jika istri atau anak tidak benar, itu artinya kita juga yang tidak benar,” tandasnya.

Dalam kunjungannnya tersebut, Dandim bersama rombongan juga mengecek kondisi perumahan prajurit di tingkat Koramil. Dalam kunjungannya tersebut, Dandim juga menyempatkan diri mengunjungi Mapolsek Karangtengah, Batuwarno dan Nguntoronadi. Ini berkaitan erat dalam upaya membangun sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjalin silaturahmi kebersamaan dalam mengemban tugas untuk mewujudkan kondusivitas keamanan masyarakat dan demi tetap tegaknya NKRI. ”Siap Komandan, kami bersama Koramil senantiasa solid dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Giswantoro.(suarabaru.id/bp)