Bagikan
Kontingen Pimnas Unissula

SEMARANG-Wakil Rektor III M Qomaruddin MSc PhD melepas kontingen Unissula(29/8) ke pecan ilmiah mahasiswa nasional (PIMNAS) yang akan berlangsung di UNY Yogyakarta.

Unissula meloloskan dua kelompok dengan penelitian pengaruh expressive writing therapy terhadap emotion focused coping pada  HIV/AIDS. Penelitian tersebut dibuat oleh Maulida Edlin Pratiwi, Lia Atsniyah, Cetryn Tatiana, dengan dosen pembimbing Erni Agustina Setiowati.

Sementara penelitian lainnya dengan judul gelang getar sholat alat getar deteksi gerak imam untuk meningkatkan kekhusyukan sholat jamaah penyandang tuli Wa Ode Anastasia Septiana, Muqtafa Amirul Wil dan, dan Cahrudin dengan pembimbing Moh Farhan.

Qomaruddin meminta para mahasiswa Unissula untuk tampil maksimal dan yang tak kalah penting adalahmengkedepankan ciri khas sebagai mahasiswa Unissula baik di dalam maupun di luar arena lomba.

Lebih lanjut Qomaruddin akan mempertimbangkan untuk menjadi tuan rumah Pimnas di masa mendatang terlebih Unissula juga pernah sukses menyelenggarakan acara tersebut 10 tahun yang lalu. Peluang tersebut akan semakin besar seiring telah bertambahnya berbagai infrastruktur baru seperti auditorium dan lainnya.(suarabaru.id/ch)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here