Bagikan
JUARA I : Kasat Lantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga, saat menerima pengharaaan juara I untuk kategori pos reguler pendukung Operasi Ketupa Canti 2018. Foto : Ist

BLORA –Satlantas Polres Blora, keluar sebagai juara I untuk kategori pos reguler pada pos pengamanan (Pospam) yang berlokasi di alun-alun Kota Blora, yakni  sebagai Pospam pendukung Operasi Ketupat Candi 2018.

Peenghargaan yang diberikan bersamaan rapat analisa dan evaluasi (Anev) jajaran Lalu Lintas media semester 1/2018, digelar di Hotel Pesonna Semarang. Kegiatan diselenggarakan Ditlantas Polda Jateng, Jumat (20/7).

Kegiatan Anev dan penghargaan diikuti seluruh kepala satuan (Kasat) lalu lintas  (Lantas) dan KBO Lantas seluruh jajaran Polda Jawa Tengah, meupakan agenda penting untuk peningkatan kinerja Satlantas,

Khusus untuk penghargaan lomba Pospam digagas dan penilaiannya dilaksanakan oleh tim penilai gabungan dari PT Sukun, tim, Ditlantas dan Korlantas secara diam-diam dengana model penmilaian dari tiga kategori.

Ketiga kategori itu, terdiri pos unggulan, pos check poin dan kategori pos reguler. “Juara I kategori pos reguler, ini penghargaan untuk seluruh jajaran di Polres Blora,” tandas Kasat Lantas Polres setempat, AKP. Himawan Aji Angga.

 

Seluruh Anggota

Diakuinya, pengharagaan yang diterimnya itu berkat kerja keras dan  hasil jerih payah dari seluruh anggota Polres Blora, khususnya Pos Pam Alun-alun, dengan dukungan dan  motivasi dari Kapolres AKBP Saptono.

Himawan menambahkan, penghargaan ini tidak membuat pihaknya cepat puas, namun selalu berusaha agar waktu-waktu mendatang tetap menampilkan yang terbaik.

Jga berkat dukungan para pihak, arus lalu lintas selama arus mudik dan balik Lebaran lalu di wilayah Blora relatif lancar serta situasi relatif kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018.

“Sekali lagi, semua ini tidak terlepas dari partisipasi dan kerja sama semua elemen masyarakat di Blora,” kata Kasat Lantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga.(suarabaru.id/hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here