Sebanyak 104 advokat se-Kota Semarang yang tergabung dalam Tim Hukum Jaguar siap mengawal Agustina-Iswar dalam Pilkada Kota Semarang, Sabtu 21 September 2024. foto : hery priyono

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ratusan pengacara mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Agustina Wilujeng – Iswar Aminuddin dalam perhelatan Pilkada Semarang 2024. Mereka menyatakan siap membantu mengantisipasi kecurangan dalam Pilkada Serentak 2024.

Deklarasi yang diinisiasi oleh Rahmulyo Adi Wibowo tersebut terdiri atas Tim Hukum Jaguar (Agustina – Iswar) sebanyak 104 advokat dimana tim hukum ini dikomandoi oleh pengacara senior asal Kota Semarang, John Richard.

Tak ketinggalan, sekira 300 advokat dari Tim Hukum Perkasa yang mendukung pasangan Andika Perkasa – Hendrar Prihadi dalam Pilgub Jateng juga bergabung bersama, sehingga total ada sebanyak 404 advokat yang mendeklarasikan dukungan tersebut.

“Tim ini layak mendapatkan prestasi dari Leprid (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) sebagai tim advokat terbanyak yang mendampingi calon Kepala Daerah,” kata Rahmulyo dalam sambutannya saat deklarasi di Legacy Convention Hall Jalan Plampitan Semarang, Sabtu 21 September 2024.