blank
Suasana di Jember Fashion Carnaval 2024 (JFC 2024) untuk mengangkat potensi perempuan Indonesia. (Foto: Dok)

JEMBER (SUARABARU.ID) – Brand kecantikan lokal OMG, berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 (JFC 2024) untuk mengangkat potensi perempuan melalui pesan dari para kreator, di Alun-alun Kota Jember, Jawa Timur, 2-4 Agustus 2024.

OMG mengusung tema Never Ending Creations, Never Fade Beauty. Kegiatan juga bertepatan dengan peluncuran edisi terbatas produk OMG Eye Studio Palette dan Liquid Foundation.

Clarissa Angga Gunawan, Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty ParagonCorp bilang, kolaborasi lintas budaya antar designer dan para pelaku seni JFC2024 dilakukan.

Itu jadi simbol dukungan kepada para kreator yang berlanjut dengan OMG Creator Fest 2024 sepanjang tahun.

“Kami terinspirasi dari semakin banyaknya kreasi seniman dan desainer lokal saat ini. Tentu ingin membersamai mereka untuk memperkenalkan karya terbaiknya pada dunia melalui media digital yang tidak terbatas,” kata dia, Sabtu 3 Agustus 2024.

OMG ingin menjadikan para kreator untuk kembangkan diri melalui digital creator.

“Kamudian melalui edukasi creator master class yang kami kolaborasikan dengan TikTok, sehingga ada dampak dari karya mereka untuj dinikmati masyarakat luas serta meningkatkan daya saing mereka di kancah internasional,” kata dia.

Peluncuran Produk

Pada kesempatan ini, OMG meluncurkan produk edisi terbatas yakni OMG Eye Studio Palette dan OMG Coverlast Liquid Foundation yang dirancang khusus berkolaborasi dengan makeup artist, Bubah Alfian.

Dikatakan, kedua produk dirancang sebagai high performance carnaval makeup yang digunakan untuk menciptakan Signature Look di acara JFC 2024.

OMG Eye Studio Palette hadir untuk eksplorasi berbagai make up look hanya dengan 1 palette make up. Dilengkapi dengan Color Advance Tech™ 2.0 yang menghasilkan 9 warna multifungsi yang pigmented dan tahan lama hingga 12 jam .

Eyeshadow palette ini adalah produk 4-in-1 yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, blush, contour, dan highlighter, untuk mendapatkan look daily maupun glam.

OMG Limited Edition Coverlast Liquid Foundation, produk complexions terlaris OMG, dihadirkan dengan kemasan eksklusif.

6 varian warna foundation ini memberikan tampilan kulit lebih flawless yang disesuaikan dengan beragam skin tone wanita Indonesia.

Lebih lanjut, Ayu Tarantika, Brand Manager OMG Beauty mengatakan, meluncurkan empat look makeup spektakuler yang dikreasikan menggunakan produk terbaru OMG.

Dengan menggunakan OMG Coverlast Liquid Foundation sebagai dasar make up dan juga contour, Coverlast Two Way Cake.

Kemudian, Eye Studio Palette untuk hasil tampilan mata yang bold, dan Mattelast Lip Cream sebagai blush on dan juga lip cream.

“Sebagai seorang kreator, adanya OMG dengan campaign ‘Never Ending Creations, Never Fade Beauty’ jadi semakin tergerak karena jadi bisa terus menggali kreativitas ku sebagai kreator. Dengan adanya produk-produk OMG ini, para creators di JFC bisa menjajalnya dalam menunjang penampilan. Pesanku untuk wanita Indonesia, berani bertransformasi menjadi the real Girlboss, dan semangatnya harus ‘Selalu On, Never Fade’,” ujar Aurel Hermansyah, aktris tanah air itu.

Diaz Abidin