blank
Tim SMKN 1 Blora Sebagai juara 1, juga meraih juara best Suporter dan best media sosial, serta top skor atas nama Akmal yang mencetak 8 gol, di GOR Mustika Blora.  Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Blora, Jawa Tengah menggondol hadiah pertandingan futsal dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 di GOR Mustika Blora.

Pertandingan futsal antarklub pelajar dalam Mustika Futsal Competition (MFC) ini, dilaksanakan selama tiga hari mulai 15  September hingga 17 September 2023.

Sebagai juara 1 putra adalah klub futsal dari SMKN 1 Blora yang mengalahkan tim futsal SMAN 1 Ngawen dengan skor 4-1 di babak final.

Selain juara 1, juga meraih juara best supporter dan best media sosial, serta top skor atas nama Akmal yang mencetak 8 gol, sehingga tiga hadiah itu digondol oleh tim SMKN 1 Blora.

Sebagai juara 2 putra diraih oleh SMAN 1 Ngawen, juara 3 SMKN 1 Rembang B dan yang keempat SMKN 1 Rembang A.

Untuk futsal putri juara 1 diraih oleh SMAN 1 Jepon mengalahkan SMAN 3 Rembang dengan skor 1-0 di babak final, sehingga SMAN 3 Rembang sebagai juara 2.

Sedangkan juara 3 putri diraih oleh SMKN 2 Blora mengalahkan SMAN 2 Blora dengan skor 4-2. Dan sebagai top skor Putri diraih Alya dari SMKN 2 Blora dengan 6 Gol.

Ketua panitia Mustika Futsal Competition 2023,   Febrian Candra mengatakan dengan berakhirnya Mustika Futsal Competition 2023 antar pelajar ini, tak lupa  mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah mensupport acara ini.

“Kepada BUMN, BUMD, Pemkab saya ucapkan banyak terimakasih, tak lupa kepada TNI – Polri yang telah menjaga keamanan saat acara berlangsung, sehingga acara ini berjalan lancar. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada para pemenang,” ucap Febrian Candra kepada suarabaru.id Minggu malam, 17 September 2023.

Febrian Candra ingin kegiatan futsal ini dijadikan agenda tahunan, sebagai ajang menyalurkan bakat pelajar di Kabupaten Blora.