blank
Ketua DPC PPP Grobogam HM Fatah menerima bukti pendaftaran bacaleg dari Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan 50 bacalegnya, Sabtu, 13 Mei 2023. DPC PPP datang ke kantor KPU Grobogan diiringi rebana dan disambut Ketua KPU Agung Sutopo.

Ketua PPP DPC Grobogan, HM Fatah menyerahkan berkas 50 Bacaleg PPP kepada Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo.

Dalam sambutannya, HM Fatah berterima kasih karena kepada KPU Grobogan, sebab telah dibantu dalam proses pendaftaran Bacaleg PPP dalam tahapan Pemilu 2024 ini.  “Semoga Bacaleg dari PPP bisa mengikuti proses pendafataran di tahapan Pemilu 2024 ini,” ujar HM Fatah.

Dirinya mengatakan, DPC PPP Grobogan menargetkan 5 kursi untuk calon legislatif di Pemilu 2024 nanti. “Target 5 kursi. Syukur nanti bisa 10 kursi. Saat ini, berdasarkan hasil Pemilu 2019 lalu, sudah punya lima kursi,” ujar HM Fatah.

Baca juga PKB Grobogan Daftarkan Bacaleg dengan Arak-Arakan Bawa Poster ‘Gus Imin Presiden 2024’

Sementara itu, Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo mengungkapkan, DPC PPP Grobogan merupakan partai kedua dalam pendaftaran Bacaleg di hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Setelah PPP, Partai Bulan Bintang juga turut mendaftarkan Bacaleg di KPU Grobogan. Di hari yang sama juga DPD PKB mendaftarkan puluhan Bacaleg dan menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo.

“Tinggal satu hari lagi pendaftaran Bacaleg dibuka. Penutupan pendaftaran akan dilakukan pada Minggu, 14 Mei 2023 pada pukul 23.59 WIB,” jelasnya.

Tya Wiedya