blank
Bupati serahkan penghargaan kepada Slamet Pamudji, SH., M.Hum., Kepala BPPKAD Kabupaten Blora, menjadi anggota Korpri sudah 32 tahun. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Blora, diselenggarakan dengan Upacara Bendera di Lapangan Kridosono Blora, Selasa, 29 November 2022. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.

Hadir Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., bersama seluruh jajaran Forkopimda, Kepala OPD, instansi vertikal, dan diikuti perwakilan ASN KORPRI dari seluruh dinas instansi yang jumlahnya mencapai 1.000 orang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora H. Arief Rohman mengingatkan kepada seluruh anggota Korpri selaku penyelenggara Negara untuk senantiasa berkontribusi dalam pembangunan negeri, serta melayani masyarakat setulus hati.

“Selamat ulang tahun ke-51 untuk seluruh anggota Korpri, khususnya Korpri Kabupaten Blora. Jadilah insan – insan Korpri yang berintegritas. Terus berkontribusi dan berinovasi untuk membangun negeri, serta melayani masyarakat setulus hati,” ucap Bupati Blora.

Sebagai Pembina Korpri di Kabupaten Blora, Bupati H. Arief meminta agar seluruh anggota Korpri bisa menjadi agen perubahan dan contoh di tengah masyarakat.

“Jadilah anggota Korpri yang responsif terhadap isu-isu sosial yang ada di lingkungan sekitar. Berikan pemahaman kepada masyarakat dengan lugas dan ramah. Semoga Korpri Blora bisa terus bermanfaat untuk masyarakat. Tidak hanya sekedar organisasi kumpul-kumpulnya ASN, tapi juga berkegiatan sosial bagi sesama,” imbuh Bupati Blora.