Dengan serempak, mereka bertekad dan siap memenangkan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, baik untuk Pilkada Blora maupun Pilgub Jawa Tengah, yaitu kemenangan pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini, dan pasangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin dengan target fantastis yaitu 75 persen suara.

Pembangunan Ekonomi

Ketua Berani Blora, pengusaha retail dan grosir berbagai komoditas, Rafi

menyampaikan bahwa pilihan dukungan kepada pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini dikarenakan kepercayaan para pengusaha muda Blora pada sosok Arief Rohman – Sri Setyorini karena memiliki visi dan misi yang cocok untuk pembangunan ekonomi Blora ke depan.

“Kami percaya, Pak Arief dan Bu Rini memiliki strategi ekonomi yang mampu untuk menggerakkan dan membangkitkan investasi di Blora, harapan kami para pengusaha muda Blora ini mendapatkan tempat, untuk turut serta terlibat dalam pelaksanaan investasi dan proyek – proyek yang dibiayai dari APBN maupun APBD,” ujar Rafi.

Di saat yang sama, Ketua Pesat Kabupaten Blora, Sri Endahwati memastikan kemenangan untuk Pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini dan Ahmad Luthfie – Taj Yasin dengan gerakan sosialisasi yang masif di kalangan pengusaha dan pelaku usaha kecil menengah di Blora dengan target 70 persen lebih.

“Kami siap turun ke bawah, bersatu dengan seluruh pengusaha dan pelaku UKM di Blora, para pengusaha akan sosialisasikan kepada para karyawannya termasuk keluarganya untuk memilih  Pak Arief Rohman – Sri Setyorini dan untuk Pilgub Jateng yaitu Pak Ahmad Luthfie – Taj Yasin,” ujar Sri Endahwati.

Posko pemenangan pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini dan Ahmad Luthfie – Taj Yasin terletak di Jalan Gatot Subroto KM-2, Dukuh Kajangan, Desa Tutup, Kecamatan / Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Kudnadi Saputro