blank
Dua organisasi relawan Blora deklarasikan pemenangan pasangan  Ahmad Luthfi - Taj Yasin dan pasangan Arief Rohman - Sri Setyorini. Kamis 24 Oktober 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Pengusaha Sahabat Ahmad Luthfie – Taj Yasin (Pesat) dan Para pengusaha muda yang tergabung dalam Barisan Enterpreneur Arief – Rini (Berani) mulai bersuara, mereka deklarasikan secara serentak untuk pemenangan Pilgub Jawa Tengah dan Pilkada Blora 2024.

Dua organisasi relawan pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk pasangan Ahmad Luthfie – Taj Yasin dan

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini tersebut mulai bergerak, baik Berani, maupun Pesat, Kamis 24 Oktober 2024 meresmikan posko pemenangan dan mendeklarasikan dukungannya pada Pilkada 2024 ini.

Disampaikan, untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora, sesuai dengan namanya dukungan diberikan pada Pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini. Sementara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan mereka adalah Pasangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin.