Bupati Yuni diantara atlet menembak Perbakin Richard Gasita dan Caecilia Sekar Maharani usai menerima bonus, Selasa (8/10/2024). Foto: Anind.

SRAGEN (SUARABARU.ID) – Dua atlet provinsi Jateng asal Sragen yang mengikuti  cabang olahraga Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Banda Aceh – Sumatera Utara 9-20 September 2024, berhasil menggaet tiga medali.

Kedua atlet menembak dari Perbakin Sragen itu Richard Gasita atlet menembak putra dan Caecilia Sekar Maharani atlet menembak putri. Richard meraih dua medali perak, masing-masing di kelas Mix Team 10 m Rifle dan Team 10 m Rifle serta Caecilia Sekar meraih medali perunggu menembak di kelas Multirange Individu.

Mereka berhak menerima bonus dari bupati. Bonus untuk atlet penerima medali diserahkan langsung Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, disaksikan Ketua KONI Sutrisna dan Kepala Dispora Joko Hendang Murdono beserta pengurus KONI, di ruang rapat bupati, Selasa (8/10/2024). Bonus juga diberikan untuk Gunawan Prasetya, pelatih/pendamping teknik.

Bupati Yuni mengatakan Sekar dan Richard segera mengikuti Pelatnas, untuk persiapan mengikuti SEA GAMES 2025 mendatang. Yuni berharap para atlet bisa lebih mengukir prestasi membanggakan.

Sebab atlet berprestasi, bisa mengangkat pamor nama Kabupaten Sragen. Termasuk prestasi bidang Administrasi Pemerintahan dan Pelayanan Masyarakat di tingkat nasional pun bisa mengangkat pamor nama Kabupaten Sragen. ”Karena itu para  atlet diharapkan bisa lebih meningkatkan prestasi yang dicapainya saat ini,” pesan Bupati Yuni.