Kodim 0721/Blora meraih juara 2 pelaksana terbaik TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan tingkat provinsi Jawa Tengah. Senin, 9 Oktober 2024. Foto: Pendim Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Dalam rangka memperingati hari kontrasepsi sedunia BKKBN Provinsi Jawa Tengah bersama Kodam IV/Diponegoro, Kesdam IV/Diponegoro, DP3P2KB Provinsi Jawa Tengah menggelar lomba Penggerakan dan Bhakti Sosial pelayanan Keluarga Berencana (KB)  TMKK (TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan) tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Beberapa waktu yang lalu, Kodim 0721/Blora telah menerima kunjungan tim penilai gabungan yakni pada 11 September 2024, dari hasil penilaian pelaksanaan itu, Kodim 0721/Blora berhasil meraih juara II pelaksana terbaik dalam lomba tersebut.

Adapun pengumuman dan pemberian penghargaan prajurit berprestasi bersamaan dengan acara syukuran peringatan HUT Ke-74 Kodam IV/Diponegoro bertempat di Gedung Balai Diponegoro, diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora. Senin, (7/10/2024).

Dandim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora serta seluruh pihak yang telah mendukung dalam pelaksanaan kegiatan Penggerakan dan Bhakti Sosial pelayanan KB TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan.

“Saya berharap dengan penghargaan ini kita tetap terus bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi yang kita raih, prestasi dan keberhasilan merupakan buah karya dan kerja keras dari seluruh Prajurit dan PNS yang tidak mengenal lelah, membaktikan diri serta mencurahkan segenap pikiran dan tenaganya untuk menyukseskan seluruh tugas-tugas yang menjadi Program Kerja Kodim 0721/Blora,” ucap Dandim Blora.

Pada kesempatan itu, Letkol Czi Yuli Hartanto juga  menyampaikan penghargaan yang tulus kepada Forkopimda Blora dan Instansi terkait, dan segenap unsur pendukung lomba, hingga meraih juara.

“Terima kasih dan rasa bangga atas kinerja dan darma bakti seluruh Prajurit dan PNS Kodim Blora serta tidak lupa juga,  saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang tulus kepada Forkopimda Blora, Instansi terkait, Drs. Yuli Asitanto, MM (DP3AP2KB Provinsi Jawa Tengah), Agoes Poedjianto (Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah) dan segenap unsur pendukung lomba,” ungkap Dandim Blora.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Pengumuman dan pemberian penghargaan tersebut, Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi Revita S.Sos., Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. Ribut Hari Wibowo, S.H., S.IK., M.H., para Danrem, Asisten, Kabalak, Dandim serta Danyon Jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Kudnadi Saputro