Tim Sales Representative Paramount Land siap memberikan informasi lengkap, hingga mengantar konsumen ke site maupun show unit, dan merasakan langsung suasana Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, serta Paramount Village Semarang. Foto: dok/pl

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land, Chrissandy Dave mengatakan, untuk pengembangan bisnis pihaknya hadir melalui pameran properti bertajuk ‘Amazing Gading Serpong Property Expo 2024’. Pameran yang berlangsung Rabu-Senin (2-7/10/2024) itu, digelar di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang.

Menurut dia, pameran properti ini terbuka untuk umum, sehingga calon konsumen bisa datang dan bertemu Sales Representative Paramount Land, yang siap membantu dan memberikan informasi produk dan promonya secara lengkap.

”Beragam produk properti unggulan kami meliputi, hunian, komersial dan kavling siap bangun, yang ada di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang,” kata Chrissandy, dalam keterangannya Rabu (2/10/2024).

BACA JUGA: Dibuka TMMD Sengkuyung Tahap IV TA 2024, Dilaksanakan di Kelurahan Tidar Selatan

Dijelaskan olehnya, Paramount Land senantiasa membangun relasi dengan konsumen melalui berbagai cara. Seperti melakukan survei pasar, untuk menghadirkan produk-produk properti terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Selain itu juga, melakukan pendekatan melalui beragam program penjualan, baik secara digital maupun on-site.

”Property Expo yang kami lakukan secara berkala ini, merupakan salah satu cara kami menyapa masyarakat, dan membagikan informasi mengenai produk-produk properti unggulan Paramount Land, dan beragam promo istimewa, cashback, hingga hadiah lain khususnya selama pameran berlangsung,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menambahkan, dalam pameran properti itu pihaknya menghadirkan beragam produk unggulan terbaru dari Paramount Gading Serpong. Seperti Grand Pasadena Village, Matera Residences, Hampton East, Pasadena Square dan Maggiore Business Loft.

BACA JUGA: TMMD Sengkuyung Bangun Prasarana Jalan di Dusun Sapatan

Ada juga produk hunian Paramount Petals, yaitu Gardenia dan Lily, serta produk Paramount Village Semarang, yang tersedia dalam jumlah terbatas. Tersedia juga beberapa produk lainnya, seperti kavling siap bangun di lokasi strategis di Gading Serpong.

”Konsumen juga akan mendapatkan berbagai fitur dan fasilitas istimewa, sesuai produk yang dipilih. Di antaranya AC, smart door lock, electric water heater, smart home system, smart air ventilation, solar water heater, solar panel, portable water system, canopy with skylight, promo free IPKL dan banyak lagi,” papar dia.

Disebutkan Henry, konsumen yang bertransaksi selama periode promo (2-31 Oktober 2024), berkesempatan mendapatkan cashback voucher hingga Rp 250 jutaan, untuk produk Paramount Gading Serpong. Lalu ada juga yang mencapai Rp 55 juta, untuk produk Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

”Khusus periode pameran (2-7 Oktober 2024), tersedia tambahan cashback voucher hingga Rp 30 jutaan, dan gift voucher dalam jumlah terbatas,” tukasnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui IG resmi Paramount Land, @officialparamountland.

Riyan