Nayunda dan Rafi Mintardi. Foto: Istimewa.

BREBES (SUARABARU.ID) – Artis ibu kota Nayunda Nabila Nizrina yang sempat terjerat menjadi saksi kasus korupsi Kementerian Pertanian dilamar pengusaha muda asal Jawa Tengah pada 10 Agustus 2024.

Penyanyi dangdut jebolan Rising Star Dangdut 2021 resmi melakukan resepsi lamaran bersama kekasihnya Rafi Mintardi dihadiri keluarga besar keduanya, berlangsung di hotel Four Points by Sheraton Makassar pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Nayunda mengenalkan sosok calon suaminya yang merupakan seorang pengusaha properti dan pemilik klinik kecantikan asal Brebes, Jawa Tengah.

Ia juga menceritakan awal berkenalan dengan Rafi hingga bisa menerima lamaran dari pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini.

“Hari ini merupakan tanggal kami jadian tanggal 10, tanggal pertama kita ketemu. Bersama Rafi itu sangat nyaman, dia bisa jadi kakak, bisa jadi teman curhat, tempat berkeluh kesah. Kalau diajak ngobrol enak langsung nyambung jadi langsung klik dan jatuh hati ke dia,” ujarnya.

Ditambahkan Nayunda penyanyi dangdut honorer yang sempat viral kasus korupsi di Kementan itu jatuh ke pangkuan pengusaha sukses Brebes. “Kalau pandangan pertama tidak langsung jatuh hati tapi ada proses. Hal-hal kecil yang dia tunjukkan membuat hati saya memilih dia. Apalagi kalau melihat ke belakang ada sedikit huru hara  kasus korupsi Kementan kemarin, dia tidak meninggalkan saya malah mensupport luar biasa dan itu mungkin hanya satu sekian juta orang yang bisa seperti itu dan saya benar-benar bangga,” ujar Nayunda.

Ditanya soal kedekatannya berapa lama menjalin kisah asmaranya. Rafi yang juga salah satu alumni SMAN 2 Brebes mengatakan tak cukup lama berpacaran hingga akhirnya melamar gadis keturunan Bugis Makassar ini. “mungkin karena sudah takdirnya dan jodoh terbaik yang diberikan kepada saya,” tutur Rafi.

Ditambahkan Rafi saat melakukan obrolan berdua sudah pengen ke jenjang serius. “Pertemuanya singkat saja dan lama pacaran hanya 5 bulan langsung lamaran,” ungkap Rafi.

Pasangan pengusaha dan penyanyi dangdut sensasional itu direncanakan akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Oktober 2024 mendatang di Makassar.

Sutrisno