PT PLN Indonesia Power UBP Semarang bersama IZI Jateng gelar program layanan masyarakat di Karimunjawa. Foto: Humas

JEPARA (SUARABARU.ID) – PT PLN Indonesia Power UBP Semarang bersama IZI Jateng melaksanakan Program Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Karimunjawa, Jepara, Sabtu (27/7/2024).

Program yang diberikan berupa bantuan beasiswa pendidikan dan bantuan UMKM di Kelurahan Karimunjawa dan Kelurahan Kemujan yang merupakan lokasi Sub Unit PLTD Legon Bajak Karimunjawa, Jawa Tengah.

Marzuki selaku Assistant Manager PLTD Legon Bajak PT PLN Indonesia Power UBP Semarang
menyampaikan, sasaran program CSR kali ini untuk warga Karimunjawa dan Kemujan. “Program CSR kami di Karimunjawa berupa beasiswa kepada 77 siswa dari SD, SMP/Mts & SMK/MA. Selain itu juga bantuan tenda untuk UMKM kepada 10 pedagang kecil,” ungkapnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Doakan kami terus bisa berkarya, dan listrik untuk warga Karimunjawa aman,” sambung Marzuki.

Camat Karimunjawa Mu’adz menyambut baik program PT PLN Indonesia Power UBP Semarang di daerahnya, “Kami apresiasi kegiatan ini. Terima kasih atas partisipasi CSR PT PLN Indonesia Power UBP Semarang atas bantuan yang diberikan. Kami berharap kedepan para penerima ini juga bisa memberikan bantuan/kebaikan yang sama seperti Indonesia Power,” pungkasnya.

Retno Widowati, Kepala bidang PPZ (Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat) Kantor Perwakilan IZI Jawa Tengah, menyatakan terimakasih, karena masih bisa terus bersinergi dengan PT PLN.

“Terima kasih atas bantuan PT PLN Indonesia Power UBP Semarang yang terus memberikan manfaat setiap tahunnya, ini progres nyata. Semoga ini menjadi motivasi untuk anak-anak agar rajin belajar,” tandasnya.

Ning S