Plt Kepala BKPP Kabupaten Kudus Putut Winarno. Foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pemerintah Kabupaten Kudus resmi mengumumkan nama-nama pelamar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk tiga Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kudus.

Total ada 15 orang pelamar yang dinyatakan lolos administrasi dan berhak mengikuti tahapan selekai berikutnya.

Berdasarkan pengumuman yang dirilis resmi melalui website Pemkab Kudus, jumlah pelamar terbanyak pada posisi Kepala Dinas PMD dengan tujuh orang pelamar.

Mereka adalah Agus Susanto (Camat Jekulo), Amin Rahmat (Camat Bae), Dedhy Kurniawan (Camat Kemangkon, Purbalingga), Rinardi Budiyanto (Sekdin PMD), Famny Dwi Arfana (Camat Dawe), dan Satria Agus Himawan (Camat Kaliwungu).

Untuk posisi Kepala Bappelitbanda pelamar diantaranya Apriliana Hidayati (Kabid Pengendalian dan Pemulihan Kerusakan Lingkungan pada Dinas PKPLH), Dony Tondo Setiaji (Kabag PBJ), Siti Rohmah (Sekdin Dinas PUPR), Fiza Akbar (Camat Jati) dan Sulistyowati (Sekretaris Bappelitbangda).

Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Perdagangan, pelamar yang lolos diantaranya Albertus Harys Yunarto (Kabid Pengelolaan Pasar), Andi Imam Santosa (Sekretaris Dinas Sosial P3AP2KB) dan Bhakti Juniar Isrhoni (Camat Cluwak, Pati).

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Putut Winarno menyatakan nama-nama pelamar tersebut merupakan pelamar yang dinyatakan lolos secara administrasi.

Selanjutnya, para pelamar tersebut berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya yakni seleksi uji kompetensi yang akan digelar pada 8-9 Juli 2024 mendatang.

“Seleksi uji kompetensi akan dilaksanakan dua hari yakni pada 8-9 Juli 2024 mendatang di Yogyakarta,”kata Putut Winarno.

Ali Bustomi