Danyonif 410/Alugoro Blora bersama Wadanyonif  dan Pejabat Utama berikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 ke Polres Blora, Senin, 1 Juli 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora
𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-78 di halaman depan Mapolres Blora, tiba – tiba anggota TNI Yonif 410/Alugoro dipimpin langsung oleh Danyon merangsek masuk kedalam Mapolres Blora. Sontak kedatangan anggota TNI tersebut membuat anggota Polres Blora sedikit terkejut.
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 410/Alugoro Blora, Letkol Inf. Agung Cahyono bersama Wadanyonif 410/Alugoro,  Kapten Ariza dan Pejabat Utama Yonif 410/Alugoro memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polres Blora, Senin, 1 Juli 2024.
Kedatangan anggota Yonif 410 sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun tersebut diterima oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto  dan Pejabat Utama Polres Blora.
Setelah masuk di ruang lobi Polres Blora, Danyonif bersama Wadanyonif menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Wakapolres Blora. Kemudian Danyonif 410 memotong tumpeng untuk diberikan kepada Wakapolres Blora.
Sebuah kehangatan dan kebersamaan antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Blora yang betul – betul terjaga dengan baik.
Kapolres Blora melalui Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian kejutan tersebut, pada Hari Bhayangkara ke-78.
“Kami ucapkan Terima kasih kepada bapak Danyon, bapak Wadanyon  dan para pejabat utama serta seluruh keluarga besar TNI Yonif 410/Alugoro yang sudah berkenan datang kesini guna memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78. Kami sangat senang dan bahagia, semoga sinergitas TNI Polri di Blora yang sudah baik ini terus terjaga,” ucap Wakapolres Blora.
Pada kesempatan itu,  Danyonif 410/Alugoro Letkol Agung Cahyono menyampaikan ucapan selamat kepada Polri Polres Blora atas hari Bhayangkara ke-78.
“Kami keluarga besar Yonif 410/Alugoro mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 untuk jajaran Polri, semoga semakin presisi dan bersinergi untuk kebaikan negeri,” ucap Danyonif 410/Alugoro.  Kudnadi Saputro