Ketum KONI Kota Magelang Ali Sobri Sungkar foto bersama dengan juara Kejuaraan Tenis Lapangan (Ganda) Perseorangan Fun Tenis Magelang Cup II Tahun 2024, seusai penyerahan hadiah. (Dok)


MAGELANG (SUARABARU.ID) –
Kejuaraan Tenis Lapangan (Ganda) Perseorangan Fun Tenis Magelang Cup II Tahun 2024, Minggu sore (30/6) ditutup.

Kegiatan itu dihadiri Ketua umum KONI Kota Magelang Ali Sobri Sungkar, Ketua Harian PELTI Kota Magelang AKBP (Purn) Sugimin, mantan Ketua PELTI Kota Magelang Larsita, Ketua Fun Tenis Club Magelang Aryo Garudo dan Wakil Ketua Panitia Turnamen Setyo Prihandono.

Aryo menerangkan, rencana ke depan turnamen Fun Tenis Magelang akan berlanjut, dan diharapkan bisa menjadi event tahunan. ‘’Untuk itu kami membutuhkan dukungan dari PELTI Kota Magelang dan KONI untuk berkolaborasi dan suportnya,’’ ujarnya.

Selain itu, untuk pengembangan program mendatang guna melahirkan bibit-bibit petenis usia dini, tidak tertutup kemungkinan akan menggelar turnamen tenis yunior.

‘’Harapan saya, selain melahirkan atlet tenis yunior yang berbakat, bisa mendatangkan keramaian di Kota Magelang. Anak-anak kalau bertanding pasti diantar orangtuanya. Maka hotel maupun penginapan penuh, juga rumah makan dan UMKM akan menikmati imbasnya dengan digelarnya turnammen itu. Tentunya kami juga butuh dukungan KONI maupun PELTI,’’ terangnya.

Aryo yang juga advokat di Magelang mengucapkan terima kasih kepada peserta yang berpartisipasi, panitia dan para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya Kejuaraan Tenis Lapangan (Ganda) Perseorangan Fun Tenis Magelang Cup II Tahun 2024.

Kategori kelompok umur (KU) 110 tahun, juara 1 David Kristianto/Rori (Semarang), 2 Tri Joko/Lilik HB (Yogyakarta), juara 3 bersama Slamet Basuki/Winar Adi (Fun Tenis Magelang) dan Mutakhim/Edi Siswanto (Pekalongan).

KU 85 tahun, juara 1 Mote Leonardi/M sahid (Yogyakarta), 2 Tri Hartato/Agus Turyani (Semarang), juara 3 bersama Irvan Adhi P/Subandiyo (Yogyakarta) dan Dedy Suryana/Budi Darmawan (Semarang).

KU Kelompok Bebas, juara 1 Akad Subekti/ Feby Wahyu (Semarang), 2 M Hilmi AZbdurrahman/M Abid Athalah (Semarang), juara 3 bersama Fajar Amarta/Dimas Rivai (Yogyakarta) dan Fabianus Marintis/Erlangga AW (Semarang)

Doddy