Kotta Hotel Semarang serahkan hewan kurban untuk Mushola Asrama CPM Kota Lama. Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Idul Adha 1445 H, melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) Kotta Hotel Semarang menyerahkan seekor kambing ke Mushola Al-Hikmah CPM Kota lama semarang.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan pada H-1 Idul Adha. Penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesuksesan perusahaan Hotel yang sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ini.

Hewan kurban secara simbolis diserahkan oleh Management Kotta Hotel Semarang kepada pengelola asrama CPM Kota Lama Semarang, Maryanto pada Minggu (16/6/2024).

“Perusahaan Hotel mempunyai program agar kita bisa berkurban untuk mencari keberkahan. Semoga kita semua mendapatkan rezeki yang berlimpah, diberikan kelancaran, kesehatan, dan juga agar revenue hotel performance akan lebih baik, karena memang kurban tersebut dilaksanakan dari hotel dan juga karyawan.” kata Usmanto selaku GM Kotta Hotel Semarang.

Usmanto menambahkan, sebagai umat muslim kita berusaha setiap tahun bagaimana caranya untuk dapat melaksanakan kurban. “Jadi kalau kita sudah niat isyaallah hal yang baik pasti dapat tercapai, ” imbuhnya.

“Tujuan kita yaitu ingin berpartisipasi di lingkungan sekitar Kotta Hotel, yang terdapat mushola Al-Hikmah CPM. Jadi kita berkontribusi disana untuk melakukan program CSR itu yang pertama untuk keluar. Tapi untuk kedalamnya itu untuk aware ke teman-teman juga, karena kita juga patungan sukarela dari teman-teman buat kurban, biar teman-teman juga aware melakukan donasi/zakat di Idul Adha.” ucap Zefanya selaku Human Resource

Kegiatan ini menjadi bagian dari program perusahaan, yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Kotta Hotel Semarang berkomitmen konsisten dalam menyumbangkan hewan kurban.

 

Ning S