blank
Pemeriksaan kesehatan oleh Tim Sidokkes Polres Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memerintahkan Kasidokkes Polres Jepara Penata Sri Anik  untuk melakukan pemeriksaan dan layanan  kesehatan terhadap seluruh petugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Strong Point di wilayah hukum Polres Jepara. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi personil tetap prima selama bertugas.

blank
Wakapolres Jepara Kompol Indra yang meninjau pos Operasi Ketupat Candi juga diperiksa tekanan darahnya

Pernyataan  tersebut diungkapkan oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Minggu (7/4/2024)  pagi  terkait dengan kesiapan 500 personil saat saat berlangsung  Operasi Ketupat Candi 2024. “Layanan ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi untuk memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi prima. Sebab mereka membutuhkan stamina extra selama bertugas selama 13 hari,” terangnya

Sementara Kasidokkes Polres Jepara Penata Sri Anik mengatakan, pemeriksaan kesehatan melibatkan berbagai aspek, termasuk pemeriksaan tekanan darah dan pemberian multivitamin. “Ini dilakukan untuk memastikan bahwa para petugas siap menghadapi segala tantangan di lapangan,” ujarnya

Penata Sri Anik juga menegaskan, bahwa layanan ini tidak hanya terbuka untuk anggota Polri, tetapi juga untuk petugas pengamanan dari TNI dan instansi terkait lainnya serta warga masyarakat.

blank
Tim Sidokes Polres Jepara lakukan pemeriksaan kesehatan petugas di Pos Operasi Ketupat Candi 2024

Dalam upaya menjaga kondisi petugas, Tim Sidokkes akan melakukan pengecekan secara berkala di 31  Pos Operasi Ketupat Candi 2024 yang tersebar di wilayah hukum Polres Jepara. “Kami berharap dengan kondisi kesehatan yang terjaga, para petugas akan mampu melaksanakan tugasnya secara maksimal,” tutupnya.

Dengan komitmen Sidokkes Polres Jepara dalam menjaga kesehatan para petugas, diharapkan Operasi Ketupat Candi 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.

Hadepe