blank
Kapolres Wonosobo AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, SH SIK MIK menyerahkan piagam pada Satpam berprestasi (25/3/2024). Foto : SB/dok Humas Polres
WONOSOBO (SUARABARU.ID) – Peserta lomba Satpam dari Polres Wonosobo berhasil meraih juara III kategori keterampilan simulasi  pengamanan TKP dari 35 peserta dalam lomba penilaian Satpam tingkat Polda Jawa Tengah tahun 2023.
Sebagai wujud pengharagaan Kapolres Wonosobo AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, SH SIK MIK  memimpin langsung upacara penyerahan tropy dan piagam penghargaan yang digelar di halaman Mapolres, Senin (25/3/2024).
Dalam amanatnya AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba atas prestasi yang telah diraih. Prestasi tersebut merupakan kebanggaan tersendiri karena personil Satpam mampu menunjukan kemampuan yang dimiliki.
“Saya mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta  lomba Satpam, dengan prestasi yang telah diraih  semoga Satpam dapat semakin  profesional dalam mengemban tugas dan fungsinya,” ungkapnya.
Kapolres berharap agar rekan- rekan Satpam dapat terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerja.
“Mari kita jaga sinergi dan harmoni yang baik untuk menjaga kondusifitas Wonosobo, khususnya selama ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1455 H,” pungkasnya
Muharno Zarka