blank
UKSW gelar English and Music Competition Day (EMCD) 2024. Foto: Dok/UKSW

EMCD 2024 kian meriah saat menginjak acara announcement yang dimeriahkan dengan penampilan mahasiswa Prodi Seni Musik dan Dosen FBS. Pemenang lomba Story Telling adalah Myrell Charitas Nararya L. dari SMA Kristen 1 Salatiga sebagai the winner, Savrinadeya Riqkita dari SMA Islam Al Azhar 4 Bekasi sebagai first runner up, dan Deanes Darathea Pandulu dari SMA Negeri 1 Salatiga sebagai second runner up.

Pemenang lomba Speech adalah Lauren Dominique dari SMA Negeri 1 Salatiga sebagai the winner, Debora Mirmaningtyas dari SMA Negeri 1 Salatiga sebagai first runner up, dan Annisa Dhiandra dari SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta sebagai second runner up.

Berikutnya, pemenang lomba Newscasting adalah Jocelyne Vania Yuwono dari SMA Tritunggal Semarang sebagai the winner, Alexandreia Tristta Putri Kiara dari SMA Kolese Loyola Semarang sebagai first runner up, dan Muazzama Shareefa Zash dari SMA Islam Al Azhar 4 Bekasi sebagai second runner up.

Pemenang lomba Sound Poetry (Musikalisasi Puisi) adalah The Believers dari SMA Tritunggal Semarang sebagai the winner, dan Elves dari SMA Tritunggal Semarang sebagai runner up.

Pemenang lomba Solo Vokal adalah Shereen Nathania F dari SMA Santo Bernardus Pekalongan sebagai the winner, Gracelyn Jessica Christie dari SMA Karangturi Semarang sebagai first runner up, dan Viola Fay Christian dari Destiny Institute sebagai second runner up.

Kemudian, pemenang lomba Band adalah Music Lab dari SMA Karangturi Semarang sebagai the winner, Offlimits dari SMA Negeri 1 Semarang sebagai first runner up, dan D’Panteras dari SMA Negeri 3 Semarang sebagai second runner up.

Ning S