blank
Jasad bayi saat akan dilakukan otopsi di RSUD RA Kartini

JEPARA (SUARABARU.ID) – Jasad bocah berjenis kelamin perempuan yang diduga baru saja dilahirkan ditemukan oleh masyarakat, mengambang di sungai Gandu Desa Bendanpete, Kecamatan Nalumsari, Jepara Jumat (8/3-2024).

Diduga bocah malang itu baru saja dilahirkan, sebab plasenta bayi masih menempel di pusar korban. Kuat dugaan korban telah meninggal sekitar 4 – 5 hari, sebab tubuh korban telah mulai melepuh dan mulai dimakan belatung.

Penemuan tersebut segera dilaporkan ke Polsek Nalumsari dan kemudian dilakukan evakuasi serta dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Nalumsari sebelum dibawa ke RSUD RA Kartini untuk dilakukan otopsi oleh tim Forensik Polda Jateng. Otopsi dilakukan Jumat malam hingga Sabtu (10/4) dinihari.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Ahmad Misdar Tohari yang dihubungi SUARABARU.ID Sabtu siang membenarkan penemuan jenazah bayi yang baru saja dilahirkan. “ Satreskrim Polres Jepara telah diterjunkan untuk menyelidiki kasus penemuan jasad ini.” ujarnya

Menurut sumber SUARABARU.ID di RSUD RA Kartini Jepara, jika sampai hari Senin identitas jasad belum diketahui maka akan dimakamkan oleh pihak rumah sakit

Hadepe