Capt Foto: Sejumlah menu untuk buka puasa bertema Treasure of Ramadhan di Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Senin 4 Maret 2024. (Foto: Diaz Aza)

 

 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima menggelar program bertajuk “Treasure of Ramadhan“.

Program ini akan digelar pada 14 Maret hingga 6 April 2024 dan menghadirkan beragam menu spesial yang akan disajikan sepanjang bulan, mulai dari aneka takjil, hidangan Asia dan western-food, serta sesi live cooking BBQ.

General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Lauhiyah, menyatakan, kali ini mengusung tema “Treasure of Ramadhan”. Di mana dipilih dengan seksama untuk merepresentasikan harapan dan kekayaan spiritual yang dinantikan setiap individu dalam perjalanan Ramadan.

“Hidangan yang kami tawarkan selama bulan suci Ramadan diharapkan dapat menemani setiap tamu dalam perjalanan mereka menuju hari kemenangan, serta memberikan pengalaman beribadah puasa yang penuh sukacita bersama orang-orang terkasih,” kata dia, Senin 4 Maret 2024.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan sajian terbaik dan lingkungan yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan para tamu kami,” kata Lauhiyah melanjutkan.

Dalam paket berbuka puasa Ramadan ini, Hotel dibawah manajemen Intercontinental Hotel Group (IHG) ini menawarkan pengalaman berbuka yang menyenangkan dengan harga Rp 125 ribu per orang, dengan menu yang nikmat dan beragam setiap harinya.

Tidak hanya itu, akan ada hadiah grand prize yang disediakan untuk memeriahkan suasana Ramadan, yang akan diundi pada akhir program ini.

Selain itu juga ada penawaran menarik berupa paket kamar dan buka puasa dengan harga Rp 689.988,- net yang sudah termasuk sarapan atau sahur serta paket buka puasa untuk 2 orang.

Lebih jauh juga pihaknya akan mengundi hadiah  yang disediakan untuk memeriahkan suasana Ramadan, yang akan diundi pada akhir program ini.

Diaz Aza