blank
PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 menggelar pemeriksaan kesehatan dalam rangkaian kegiatan Risalah. Foto: Dok/ Tim Humas

JAKARTA (SUARABARU.ID) – PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 menggelar pemeriksaan kesehatan, talk show kesehatan dan literasi produk Pegadaian Syariah.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembagian sembako gratis yang berlangsung di Aula Kantor PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Senin (15/1/2024).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian terakhir Roadshow Ibu Sehat dan Sembako Keluarga Bersama Pegadaian Syariah (Risalah) yang digelar di seluruh Indonesia sebagai perayaan Milad ke-21 Pegadaian Syariah.

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi menuturkan, Risalah merupakan wujud kepedulian PT Pegadaian kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor. Kegiatan tersebut diikuti 100 warga sekitar.

“Harapan kami dari adanya program Risalah ini, kami semakin dekat dengan masyarakat, dan kami menunjukkan kepedulian unit usaha syariah PT Pegadaian terhadap lingkungan,” kata Endang

Di sisi lain, pihaknya juga mengedukasi produk dan layanan Pegadaian Syariah yang kekinian bertransformasi seiring kebutuhan masyarakat. Dengan adanya kegiatan Risalah ini, diharapkan dapat terjalin hubungan emosional antara Pegadaian Syariah dengan masyarakat.

“Sehingga PT Pegadaian syariah akan semakin dikenal dan menjadi salah satu pemasar dari pegadaian syariah itu sendiri,” harapnya.