blank
Komitmen Kerja Satu Hati dengan ceremony cap jempol yang merupakan wujud komitmen untuk bersama-sama membawa UKSW semakin maju. Foto: Dok/UKSW

“Terima kasih atas kerja keras bersama sehingga satu tahun telah berlalu,” ucapnya.

Rektor Intiyas mengungkapkan, tahun 2024 adalah tahun pencapaian kinerja dan prestasi. Target UKSW selanjutnya yaitu menjadi World Class University (WCU) dengan meraih banyak prestasi.

Saat ini, UKSW telah masuk dalam QS Star Rating, AppliedHE, dan juga mengikuti UI GreenMetric. Rektor Intiyas berharap kolaborasi dan semangat Satu Hati (Sinergis, Patuh, Harmonis, Teladan dan Integritas) sebagai komitmen kerja bersama dapat terus dijalankan.

Saat ini, UKSW berhasil menduduki posisi 3 di Indonesia untuk riset dalam pemeringkatan AppliedHE ASEAN, sedangkan di lingkup ASEAN berada pada posisi 60-an dari 80 Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Pemeringkatan lainnya, pada QS Stars Rating, UKSW telah melalui second stage dan The Impact Ranking berada dalam proses validasi.

Wujud Komitmen

Dalam kesempatan ini, juga diadakan Komitmen Kerja Satu Hati dengan ceremony cap jempol yang merupakan wujud komitmen untuk bersama-sama membawa UKSW semakin maju. Cap jempol dibubuhkan seluruh civitas academica secara bergantian pada lukisan pohon yang dilukis oleh Rektor Intiyas secara langsung.

Rektor Intiyas menyebut, lukisan pohon tersebut merupakan gambaran bahwa UKSW yang sudah ditanam akan tumbuh, siap untuk berkembang dan berbuah serta menaungi keluarga besar UKSW. Selain itu juga berbuah bagi gereja dan bangsa.