blank
Komitmen Kerja Satu Hati dengan ceremony cap jempol yang merupakan wujud komitmen untuk bersama-sama membawa UKSW semakin maju. Foto: Dok/UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Gathering Satu Hati dengan tema “Are You Ready, UKSW?” mengawali kebersamaan keluarga besar Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) yang berlangsung di Balairung Universitas, Jumat (5/1/2024).

Kegiatan yang menjadi agenda tahunan UKSW ini diikuti pimpinan universitas, fakultas, dan direktorat, dosen, serta tenaga kependidikan di lingkungan UKSW dan Sekolah Laboratorium.

Refleksi singkat perjalanan UKSW dan panggilan bagi civitas academica untuk terus menjaga integritas dalam pelayanan di kampus UKSW membuka Gathering Satu Hati tahun ini. Suasana akrab antara pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan kental terasa. Berbagai permainan dan pertunjukan dari fakultas dan direktorat membuat suasana cair dan penuh kegembiraan.

Sementara itu, Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami dalam sapaan awal tahunnya mengungkapkan rasa syukur atas berkat bagi UKSW sepanjang tahun 2023. Salah satunya raihan akreditasi institusi Unggul dan peningkatan akreditasi program studi Unggul menjadi 20 program studi.

Bulan Desember lalu, UKSW juga panen 2 penghargaan dalam Ajang Anugerah Dikti Ristek 2023 dan 6 penghargaan dari LLDIKTI Wilayah VI. Pekan ini, UKSW juga berhasil naik peringkat nasional di Klaster Mandiri untuk Riset dan Pengabdian Masyarakat.