blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan

JEPARA ( SUARABARU.ID) – Pesta penyambutan malam tahun baru 2024 telah usai. Demikian juga perayaan Natal di 115 gereja di Jepara telah tuntas di laksanakan dalam suasana yang khidmad, penuh kegembiraan dengan tetap mengedepankan kondusifitas.

Karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jepara yang telah menyambut malam tahun baru dengan melakukan hal-hal yang positif dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing
Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Senin (1/1-2024) dalam wawancara khusus dengan suarabaru.id. “Ini semua dapat terjadi berkat dukungan dan kerjasama segenap lapisan masyarakat Jepara,”ujarnya.

blank

Ia juga menjelaskan, memang pada perayaan malam tahun baru telah diterjunkan 401 personil gabungan dengan kegiatan patroli skala besar diwilayah Kabupaten Jepara. “Kami ingin menjamin keamanan yang kondusif menjelang pergantian tahun 2024,” ujarnya.

Alhamdulilah, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat mulai tokoh agama, tokoh masyarakat, Forkopimda, ormas keagamaan, organissasi kemasyarakatan, komunitas –komunitas, Forkopimcam dan pemerintahan desa hingga tingkat RT – RW, semua bisa berjalan dengan baik.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan tahun baru yang siang tadi digelar disejumlah obyek wisata seperti Bandengan, Pantai Kartini, Telukawur, Pantai Bondo hingga Benteng Postugis dan obyek wisata yang dikelola desa dan swasta juga berjalan tertib dan lancar.

“Harapan saya disepanjang tahun 2024, kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan daerah terus dapat kita pelihara dan bahkan tingkatkan,” pungkas Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan

Hadepe