blank
Sumpah/janji PAW  Anggota DPRD Blora masa jabatan 2019-2024, di pendopo DPRD Kabupaten Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora   pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Blora masa jabatan 2019-2024 pada Senin, 11 Desember 2023, yakni Budi Sutiyono, berlangsung dengan khidmat di pendopo DPRD Kabupaten setempat.

Anggota DPRD Budi Sutiyono hadir dalam pelantikan bersama istri Ny. Suyanti. Budi Sutiyono yang memiliki moto hidup  jangan takut dengan kegagalan dan tetap berikhtiar, resmi dilantik  menggantikan Agus Untoro yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Blora.  “Jangan takut dengan kegagalan dan tetap berikhtiar,” ucap Budi Sutiyono.

Pada kesempatan itu,  Ketua DPRD Kabupaten Blora, HM. Dasum, SE., M.MA., menyampaikan selamat kepada Budi Sutiyono atas amanah baru.

“Selamat datang di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora dan semoga amanah,” ucap HM Dasum.

  1. Dasum tentunya mengucapkan terima kasih kepada Agus Untoro atas waktu dan pemikiran – pemikiran yang disumbangkan selama menjadi anggota DPRD Blora. “Pemikirannya yang tentunya untuk kemajuan Kabupaten Blora,” kata Ketua DPRD Blora.

Kudnadi Saputro