blank
Ketua DPP PDIP Jateng, Puan Maharani, membakar semangat para Komandan Tempur bintang 1, 2, dan 3 dalam konsolidasi DPD PDIP Jateng di MAC Ballroom, Minggu (19/11/2023). (foto istimewa)

 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – DPD PDIP Jateng menggelar konsolidasi pemenangan ke seluruh struktural, DPC, hingga ke anak ranting, Minggu (19/11/2023).

Bertempat di MAC ballroom Jalan Majapahit 168, acara yang dihadiri Ketua DPP PDIP Puan Maharani ini diadakan dalam kondisi internal dan rahasia, terkecuali bagi pengurus PDIP.

Peserta yang hadir dibatasi hanya setingkat komandante tingkat dua dan tiga, serta komandante siber bintang dua dan binta tiga. Turut hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pucuk pimpinan struktural partai (komandante bintang satu).

blank
Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang ‘Pacul’ Wuryanto, didampingi bendahara dan sekretaris DPD PDIP Jateng memberikan keterangan pers, Minggu (19/11/2023). (foto istimewa)

“Hari ini PDIP mengundang para caleg yang kita coba recognisikan itu akan bisa dapat kursi. Ini adalah acara yg internal dan tertutup karena menyangkut strategi kami,” kata Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang ‘Pacul’ Wuryanto.

Pacul mengatakan, untuk acara konsolidasi tersebut dihadiri 1.860 komandante bintang 1, 2, dan 3 yang nantinya pada saat kampanye siap
terjun bertempur memenangkan suara di Jateng, termasuk memenangkan Ganjar – Mahfud.

“Targetnya kemenangan spektakuler dengan meraih 11 juta suara di wilayah kandang banteng ini (Jateng). Target kita juga memastikan untuk pilpres ini satu putaran, mudah-mudahan bisa,” katanya.

Lebih jauh dirinya menegaskan, momentum pemilu kali ini semua elemen partai yang terlibat semuanya harus bersatu, berkolaborasi, dan bekerja keras demi kemenangan Pemilu 2024.

“Persiapan barisan pasukan bintang – bintang sudah mencapai tahapan siap bergerak. Arahan tegas dari Puan ke seluruh pasukan bintang-bintang untuk bergerak dengan satu tujuan, yakni meraih kemenangan spektakuler dalam pemilihan DPRD, DPR dan juga pilpres,” katanya.

HP