blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta bertsama Forkopimda danpengurus Ipemi yang baru saja dilantik

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kepengurusan  Pimpinan Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD-IPEMI) Kabupaten Jepara hendaknya fokus mendorong pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang jumlahnya mencapai 80 ribu lebih.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta saat membuka acara dan memberi sambutan pada pelantikan PD-IPEMI  Kabupaten Jepara Periode 2023-2028 yang berlangsung  di Gedung Wanita Jepara, Rabu (15/11/2023).

Menurut Edy Supriyanta, Pemkab Jepara secara konsisten tetap melakukan upaya pemberdayaan. Salah satunya dengan dukungan penuh terhadap organisasi kewirausahaan, termasuk IPEMI.

Tujuannya memberikan inovasi untuk bersama sama bergerak bekerjasama, agar pelaku UMKM dapat termotivasi untuk menjadi pengusaha yang mandiri dan memiliki akhlak yang jujur.

“Pengurus Unit IPEMI periode 2023-2028 telah dilantik. Semoga dapat bekerja penuh keikhlasan untuk membuka peluang kepada masyarakat untuk berwirausaha,”ucap H. Edy Supriyanta. Pemkab Jepara tetap fokus terhadap program kegiatan peningkatan perekonomian masyarakat, tambahnya

Tidak hanya itu, H. Edy Supriyanta Supriyanta juga mengajak Pengurus IPEMI untuk ikut terlibat dalam penanganan anak tidak sekolah (ATS). Program penanganan stunting di Jepara, diharapkan agar IPEMI terlibat.

Rangkaian pelantikan IPEMI diisi dengan peragaan fashion busana muslimah. Hadir pada kesempatan itu Ketua PD IPEMI Kabupaten Jepara Eviana Luthfia beserta jajaran pengurus.

Hadepe