blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta telah meresmikan pemberian nama Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Jepara menjadi MPP Ratu Kalinyamat Kabupaten Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID)  –  Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta telah meresmikan pemberian nama Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Jepara menjadi MPP Ratu Kalinyamat Kabupaten Jepara Rabu, (15/11/2023). Pemberian nama ini menyusul  ditetapkannya Ratu Kalinyamat sebagai Pahlawan Nasional,

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Jepara Pratikno, Wakapolres Jepara Kompol Berry, Komandan Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Syarifuddin Widianto, Ketua Pengadilan Negeri Jepara Rightmen MS Situmorang, dan perwakilan forkopimda lainnya serta pimpinan perangkat daerah terkait.

blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta saat resmikan menjadi MPP Ratu Kalinyamat Kabupaten Jepara

Dengan pergantian nama tersebut, Edy Supriyanta  berharap agar dapat menjadi semangat dan meneladani kegigihan, keuletan, kesabaran, serta semangat perjuangan Ratu Kalinyamat.

Tak hanya sekedar berganti nama, Edy Supriyanta berpesan kepada seluruh petugas MPP Ratu Kalinyamat agar meningkatkan kualitas pelayanan, memahami tugas pokok dan fungsi, dan keramahan dalam melayani masyarakat.

“Sesuai dengan arahan dari KPK beberapa waktu lalu, saya harap MPP ini juga menjadi garda terdepan pelayanan birokrasi pemerintahan yang bersih,” tandasnya.

Ia menegaskan agar tidak ada praktik suap dalam melayani masyarakat utamanya dalam hal permohonan perizinan. Pj. Bupati berharap dengan pemerintahan yang bersih dapat menarik banyak investor ke Kabupaten Jepara sehingga berbagai pembangunan yang menguntungkan masyarakat dapat terlaksana.

Hadepe