Ketua DPD AMPI Kudus Ali Muklisin. foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Kudus, Ali Muklisin menegaskan siap all out memenangkan pasangan Bakal Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 mendatang.

Target tersebut tidak muluk-muluk mengingat dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran saat ini terus menguat di tengah masyarakat.

“Kami optimistis Prabowo-Gibran bisa menang di Kabupaten Kudus. Apalagi saat ini dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran terus mengalir dan menguat dari berbagai elemen masyarakat,”kata Ali Muklisin, Kamis (2/11).

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kudus tersebut menambahkan, upaya pemenangan Prabowo-Gibran sejalan dengan hasil Rapimnas DPP AMPI yang menginstruksikan seluruh jajaran dan kader AMPI di daerah untuk bergerak memenangkan pasangan yang salah satunya didukung oleh Partai Golkar tersebut.

Dengan struktur kepengurusan yang merata di seluruh kecamatan dan desa, Ali Muklisin optimistis AMPI akan menjadi salah satu mesin pemenangan Prabowo-Gibran yang cukup efektif.

“Dengan kader-kader muda yang tersebar di semua kecamatan dan desa, kami siap untuk menjadi mesin politik yang bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran,”tandasnya.

Menurut Muklisin, pasangan Prabowo-Gibran dinilai pilihan yang pas dan mewakili kelompok anak muda. Kolaborasi antara politisi senior dan anak muda tersebut, dinilai akan membawa Indonesia menjadi semakin maju.

Dan yang terpenting, kata Muklisin, pasangan ini dinilai akan melanjutkan pondasi pembangunan nasional yang sudah ditancapkan oleh Presiden Jokowi.

“Yang jelas, kami tidak ingin kemajuan yang sudah dicapai ini nanti terbengkalai jika presiden dan wakil presiden yang terpilih nanti tidak memiliki visi yang sama dengan Presiden Jokowi,”paparnya.

Disinggung upaya yang dilakukan saat ini, kata Muklisin, pihaknya terus menggencarkan sosialisasi secara internal maupun terjun ke masyarakat. Sejumlah kader AMPI yang bertarung sebagai calon anggota Legislatif, terus aktif menyosialisasikan pemenangan Prabowo-Gibran ini ke masyarakat.

“Kader kami terutama dari kalangan milenial terus bergerak. Selain melakukan sosialisasi secara langsung ke masyarakat, mereka juga aktif menyosialisasikan Prabowo-Gibran melalui media social yang selama ini lekat dengan anak muda,”paparnya.

Ali Bustomi