blank
Sambil memanjatkan doa, Ganjar mengusap perut Sandra melalui tangan suaminya, Zaid. Foto: tmgp

LAMPUNG (SUARABARU.ID)– Pasangan suami-istri, Muhammad Zaid dan Sandra Lestari, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya, saat bertemu dengan Ganjar Pranowo, Calon Presiden (Capres) RI 2024, di Warung Kopi Dunia, Jalan Kartini No 28 BB, Bandar Lampung, Kamis (26/10/2023) pagi.

Itu karena, Sandra yang ngidam bertemu Ganjar, meminta dielus-elus perutnya, di tengah lima bulan kehamilannya. Takdir ternyata telah menggariskan. Warga Kota Bumi, Lampung Utara itu dipertemukan, saat Ganjar sarapan pagi di warung itu.

Sandra yang tahu keberadaan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, langsung menghampiri Ganjar, untuk menyampaikan keinginannya.

BACA JUGA: Gus Yasin Bongkar Kebiasaan Ganjar Selama Jadi Gubernur

”Pak Ganjar, saya ngidam ketemu Pak Ganjar,” tutur Sandra.

Mendengar itu, Ganjar menanggapi dengan ramah. Dia pun mencari suami Sandra.

”Oh, suaminya mana? Sini, sini,” Ganjar memanggil.

BACA JUGA: Cicit Syech Abdul Qadir Al Jailani Kagumi Ideologi Pancasila

blank
Bersama sejumlah pengunjung warung kopi, Ganjar menggali aspirasi masyarakat yang ada. Foto: tmgp

Akhirnya Zaid dan Sandra bisa ngobrol bersama Ganjar secara berdekatan. Mereka meminta Ganjar untuk mengelus-elus dan mendoakan bayinya.

Politikus berambut putih itupun meraih tangan Zaid, dan menggerakkan ke perut istrinya, sambil mengucap doa.

”Semoga sehat selalu, menjadi anak yang pintar, dan berbakti kepada orang tua,” ujar Ganjar.

BACA JUGA: Bonus Demografi Bisa Jadi Malapetaka, Kok Bisa…

Baik Sandra dan Zaid mengaku sangat bahagia, karena bisa memenuhi keinginannya untuk bertemu dengan Ganjar. Keduanya berharap, anaknya kelak punya karakter yang sama seperti Ganjar.

”Semoga nanti bisa seperti Pak Ganjar. Orangnya baik, pintar dan sekarang jadi Capres. Komplet pokoknya,” pungkas Sandra.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo melakukan safari ke sejumlah daerah di Lampung, untuk bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan komunitas masyarakat untuk berdialog dan menyerap aspirasi.

Seringkali, mantan anggota DPR RI itu, mampir di warung-warung pinggir jalan untuk makan. Sekaligus menemui masyarakat secara langsung, dan mengajaknya ngobrol santai.

Riyan