“Kemudian, tanggal 18 Oktober 2023 kami akan menggarap segmen masyarakat dengan melibatkan penyelenggara Pemilu.  Dan pada tanggal 19 Oktober 2023 kegiatan akan dilanjutkan dengan perjalanan Kirab Pemilu ini ke Kabupaten Pekalongan,” terang Rokhimudin.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang melepas acara Kirab Pemilu 2024 ini mengatakan,  bahwa kegiatan ini menjadi upaya bersama- sama dalam mensosialisasikan Pemilu Tahun 2024.

“Walaupun sebenarnya kita sudah sama- sama tahu bahwa seluruh masyarakat Indonesia ini sudah sadar bahwa tahun 2024 nanti merupakan pelaksanaan Pemilu, namun demikian sosialisasi ini sangat penting agar kesadaran masyarakat meningkat dalam hal menyalurkan hak pilihnya,”ungkap Dico M Ganinduto

Dico juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kendal yang telah melaksanakan Kirab Pemilu 2024 ini dengan baik, semoga seluruh rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024 nanti bisa berjalan baik, aman dan lancar.

“Mudah- mudahan Pemilu 2024 nanti seluruh rangkaian bisa berjalan baik dan lancar. Jaga tali persaudaraan kita, jangan sampai ada kampanye hitam, hoaks dan sebagainya,”pintanya. Sapawi

Caption: