blank
Ilustrasi. Reka: wied

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang remaja berumur 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP membacok terhadap seorang lelaki dewasa Penawangan, Kabupaten Grobogan.

di Kabupaten Grobogan, Selasa, 3 Oktober 2023, sekitar pukul 01.00 WIB

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Kaisar Ariadi Pradesa menjelaskan, pembacokan ini terjadi pada hari.

Pelaku melakukan pembacokan terhadap LM, yang sedang bertugas melakukan pengaturan jalan untuk sistem buka tutup di lokasi jalan yang rusak.

Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan. Seorang pelajar yang masih 14 tahun berjenis kelamin laki-laki ditangkap oleh polisi dan diamankan ke Polres Grobogan.

“Kasusnya sudah kita proses. Jadi kejadiannya ini bermula ketika pelaku yang pulang dari Purwodadi bersama temannya naik sepeda motor. Ketika sampai di lokasi jalan yang rusak, memang dilakukan sistem buka tutup, namun pelaku ini langsung turun dan mengejar korban hingga jatuh dan korban kemudian dihantam pelaku,” ujar AKP Kaisar, saat dihubungi Media Purwodadi, Rabu, 4 Oktober 2023.

Pakai Celurit

Saat melakukan pembacokan, pelaku menggunakan senjata tajam berupa celurit. Setelah melakukan pembacokan terhadap korban, pelaku dan temannya langsung melarikan diri ke arah barat.

Korban yang mengalami luka lecet di bagian tangan dan alat kelaminnya, kemudian dibawa oleh warga yang melihat kejadian tersebut ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan perawatan.