blank
Museum Lawang Sewu, Kota Semarang. Foto: Dok/KAWisata

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78, KAI Wisata memberikan promo tiket masuk Historic Building Lawang Sewu (Museum Lawang Sewu) dan Indonesian Railway Museum (Museum KA Ambarawa).

Promo spesial momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tahun 2023 ini berlaku pada tanggal 16 hingga 18 Agustus 2023.

Humas PT Kereta Api Pariwisata M. Ilud Siregar menyampaikan, program ini untuk memberikan semangat menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk menikmati promo dan diskon tiket masuk museum sambil merayakan momen HUT Kemerdekaan bersama keluarga, teman dan sahabat,” kata ilud, Rabu (16/8/2023).

Promo dan diskon tiket masuk Museum Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa diberikan dari harga normal Rp.20.000 menjadi Rp.17.000 untuk tiket masuk dewasa, dan Rp.10.000 menjadi Rp.8.000 untuk tiket masuk anak/pelajar.

Promo tiket masuk ini diberikan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada para pelanggan dan masyarakat umum.

“Melalui promo ini, PT Kereta Api Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan berwisata dan berkunjung ke Museum Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa makin meningkat,” ungkapnya.

Diketahui, sejak Januari hingga Juli 2023 jumlah pengunjung yang datang ke Museum Lawang Sewu kurang lebih mencapai 413.738 pengunjung, sedangkan jumlah pengunjung yang datang ke Museum KA Ambarawa mencapai 99.686 orang.

Ning S