blank
Tim Beregu Campuran Kabupaten Pekalongan saat beraksi di cabor Bridge, yang berlangsung di Gedung PGRI, Pati. Foto: riyan

PATI (SUARABARU.ID)– Ketua Pengprov Gabsi Jawa Tengah, Abdul Hadi mengatakan, secara umum pertandingan cabang olahraga Bridge di ajang Porprov XVI/2023, yang digelar di Gedung PGRI, Kabupaten Pati, berjalan lancar dan menarik.

Dalam dua hari penyelenggaraan, dua nomor sudah dipertandingan yakni Pasangan Campuran dan Beregu Campuran. Di hari pertama sudah disediakan satu set medali untuk diperebutkan

Pada pertandingan yang dilaksanakan Minggu (6/8/2023), di nomor Pasangan Campuran, duet Nettin Erinda-Anthony Soebroto asal Kabupaten Grobogan, merebut emas. Sedangkan perak diraih Riantini-Dana Oktavian (Kota Surakarta), dan Juara III bersama Rizky Handayani SPd-Drs Budi Susanto (Kota Semarang) serta Ernis Sefita-Kamto (Kabupaten Kendal) berhak atas medali perunggu.

BACA JUGA: Cabor Tarung Derajat Kota Tegal Tambah Medali Emas

”Selama dua hari penyelenggaraan pertandingan cabor Bridge, secara umum berjalan seru dan menarik. Masih ada beberapa nomor yang akan dipertandingan dalam beberapa hari ini, untuk menentukan juara umum cabor bridge ini,” kata Abdul Hadi, saat dihubungi Senin (7/8/2023).

Sementara itu, untuk hari ini cabor Bridge menggelar nomor Beregu Campuran. Ada delapan tim yang bertarung dalam tujuh ronde dengan sistim Round Robin.

Koordinator Cabor Bridge, Robert Suseno menjelaskan, setelah menyelesaikan nomor Pasangan Campuran, hari ini digelar nomor Beregu Campuran. Delapan tim yang ikut dalam nomor ini, akan memperebutkan satu medali emas, perak dan perunggu.

BACA JUGA: Baru Raih Dua Emas, Kontingen Kudus Tercecer di Klasemen Bawah Poprov

”Kami berharap, pertandingan bisa diselesaikan sesuai jadwal dan bisa menentukan juaranya. Meski hanya delapan tim yang ikut di nomor ini, tetapi persaingannya sangat ketat,” jelasnya.

Untuk Peserta yang ikut di nomor Beregu Campuran yakni, Kabupaten Kendal (Ernis Sefita, Kamto, Yunita Fytry, Galang Satrio Prayogo, Monica Ayu Triana, Ego Agnes Aditya). Kabupaten Banyumas (Cindy Angel Chatrines, Amron, Nadine Stefanka Seloatmojo, Nicolas Dwi Hadjoleksono, Rosalin Haryono, Tjatur Indrawan).

Kabupaten Grobogan (Nettin Erinda, Anthony Soebroto, Fransiska Tri Martanti, Santoso Sie, Della Ayu Nobira, Sugeng Triworo). Kabupaten Semarang (Melinda Ayu Savira, Adristianugraha H, Octalia Putri Arthamevia, Andhika Kevin H, Salsa Bila Dela Sativa, Wisnu Setyo Nugroho).

BACA JUGA: Kemenangan Nettin Erinda-Anthony Soebroto Sudah Diprediksi

Kota Semarang (Rizky Handayani, Budi Susanto, Christina Tri Wulandari, Tatang Kristiadhi, Florensia Emiseputri, Slamet Sumarsono). Kabupaten Cilacap (Heryunita Lestari, Haryanto, Marshella Aftianti, Teguh Darmadi, Farid Mirza Dimjati).

Kota Surakarta (Fera Damayanti, Mahatmanto Pambudi, Riantini, Dana Oktavian, Annisa Rahayu L, Whelga Harjito). Kabupaten Pekalongan (Qorry Aini, Moh H Minangbowo, Nafi’atul Aulia, Setiyono).

Sampai berita ini diturunkan, masih terjadi pertarungan seru di ronde ketiga di antara beberapa tim. Mereka saling mengumpulkan nilai tertinggi, untuk menentukan yang berhak atas medali emas.

Riyan