blank
Happy Asmara. Foto: instagram

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Unggahan akun instagram pedangdut Happy Asmara, tengah ramai mendapat respon dari pengikutnya. Baru-baru ini, penyanyi asal Kediri itu menyebut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai idolanya.

Momen itu bermula, ketika gubernur berambut putih itu turut mengomentari unggahan foto dari pelantun lagu Rungkad itu. Konten yang diunggah bukanlah cuplikan video baru, atau penampilan Happy di atas panggung. Melainkan foto dengan tulisan ”Aku Ikhlas…”.

Sabar… @.happy_asmara77,” tulis Ganjar di kolom komentar instagram Happy.

BACA JUGA: Putri Ariani Ajak Ganjar Nyanyikan Bohemian Rhapsody, Bagaimana Hasilnya?

Hal ini tentu saja memicu reaksi dari para penggemar sang pedangdut. Tak terkecuali Happy Asmara, yang membalas komentar Ganjar, dan menyebut Gubernur Jateng dua periode itu adalah idolanya.

‘@.ganjar_pranowo paaaakkk ganjaarrr, ❤️❤️❤️❤️ idolaku,” ucap pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu.

Netizen pun beramai-ramai menanggapi itu dengan respon yang beragam. Tak sedikit yang memberi dukungan pada Happy, karena telah disemangati politisi PDIP yang khas dengan rambut putihnya ini.

blank
Postigan Hamppy Asmara yang dikomentari Ganjar Pranowo. Foto: instagram

BACA JUGA: Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2023, Dirlantas: Kurangi Fatalitas Korban Kecelakaan

mbk happy di semangati pak ganjar❤️,” tulis akun @.zhantzhant64.

Gokil jenengan nggih mantau to pak perkembangan percintaan kawula muda wilayah Jawa, mbok menawi enten dana santunan khusus jomblo pak ben koyo Jepang, wkwkwkwk,” ujar akun @.ktr_yksan.

Tak hanya netizen, sejumlah selebriti pun ikut berkomentar di instagram Happy Asmara. Antara lain Raffi Ahmad, Aldi Taher, hingga Dodit Mulyanto.

BACA JUGA: PKB Jateng Jadi Partai Pertama Ajukan Perbaikan Dokumen Pencalegan

Kendati demikian, komentar Ganjar yang paling dibanjiri ratusan komen. Hingga berita ini ditulis, sudah lebih dari 900 netizen turut mengomentari. Bahkan ucapan dari Ganjar itu juga disukai lebih dari 22 ribu akun.

Happy Asmara menjadi sorotan, usai mantan kekasihnya, Denny Caknan menikah. keduanya sempat menjalin hubungan selama kurang lebih tiga tahun. Namun kisah cinta pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai pedangdut ini harus kandas di tengah jalan. Denny Caknan dan Happy Asmara putus, sekitar akhir tahun 2022 lalu.

Riyan