blank
KAI Daop 4 beri diskon untuk pembelian tiket di Booth KAI saat event Jateng Fair 2023. Foto: Dok/KAI

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang menghadirkan promo Tiket KA, dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan diskon 10 persen.

Promo ini berlaku untuk pembelian pada Booth KAI saat event Jateng Fair 2023 yang berada di Gedung Merbabu PRPP Semarang mulai 30 Juni hingga 16 Juli 2023.

Promo ini berlaku untuk pembelian semua kelas dengan pembelian maksimal H-45 sebelum keberangkatan pada 6 KA yang meliputi KA Argo Muria (Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir pp), KA Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir pp), Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir pp), KA Tawang Jaya (Semarang Poncol – Pasar Senen pp), KA Tawang Jaya Premium (Semarang Tawang Bank Jateng – Pasar Senen pp) dan KA Ciremai (Semarang Tawang Bank Jateng – Bandung pp).

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko mengatakan, program promo ini diselenggarakan untuk menyemarakkan event Jateng Fair 2023 yang merupakan agenda tahunan di PRPP Kota Semarang, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Promo hanya berlaku untuk keberangkatan KA pada weekday (Senin hingga Kamis) dan tidak berlaku untuk kereta luxury, priority, maupun panoramic,” ungkap Ixfan, Sabtu (1/7/2023).

Tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. Selain itu tiket promo bisa dibatalkan dan juga bisa di-reschedule maksimal 1 jam sebelum keberangkatan dan selama ketersedian tiket KA masih tersedia.

Untuk informasi lengkap, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Melalui promo ini, diharapkan mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” kata Ixfan.

Ning S