blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Anak-anak asuhan Nafa Modelling School, salah satu Ekskul binaan MTs-MA NU Nahdlatul Fata Petekeyan terus berkarya. Beberapa event bergengsi di Jepara telah diikuti untuk memberi panggung mengasah talenta- talenta muda di bidang modelling.

Kali ini, anak- anak asuhan ibu Lukluk Iryahiyati akan mengikuti event bergengsi dalam gelaran Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Jepara 2023. Tahun ini Nafa Modelling School mengirim 3 peserta Duta GenRe Kabupaten Jepara. Mereka adalah Amalia Zulfa Putri (11 IPS 1), Nur Ahmad Faisal (11 IPA) dan juga Rajmanuha Ramadhani (10 IPS 2).

blank

Seluruh persiapan baik mental, fisik, pengetahuan, keterampilan diasah, tak terkecuali sesi pemotretan sehingga mereka dapat tampil secara maksimal.

Terinspirasi pada kakak-kakak kelas yang telah ikut Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Jepara, tiga anak berbakat binaan Nafa Modelling School akan menjajal kemampuan baik intelektual, fashion, pengetahuan, maupun keterampilan.

“Saya tertantang untuk mengikuti ajang Pemilihan Duta GenRe karena ingin mengikuti jejak Kak Bagas Avianto, Duta GenRe Kabupaten Jepara 2022 alumni MA NU Nafa,” tutur Nur Ahmad Faisal, siswa kelas 11 IPA.

blank

Komentar senada disampaikan Rara dan Amel, siswi MA NU Nafa Petekeyan yang juga telah lama bergabung dengan Nafa Modelling School. ” Kak Nia Uzifatun Nikmah, alumni MA NU Nafa pernah meraih sebagai Runner-up Duta GenRe Kabupaten Jepara. Saya ingin seperti dirinya bahkan lebih, sehingga dapat membantu program pemerintah dalam mempersiapkan Generasi Berencana, tidak kawin muda, berprestasi, dan berkarya.” tutur Rara yang diamini Amel.

Salah satu persiapan yang mereka lakukan adalah pengambilan gambar dengan berbagai angle yang menarik. Tim Nafa Modelling School membantu melaksanakan shooting video guna melengkapi persyaratan peserta dalam mengikuti Ajang Pemilihan Duta Genre Kabupaten Jepara Tahun 2023.

Hadepe – Sub/AA