blank
Tim Zona Integritas WBBM Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo foto bersama. Foto : SB/dok Tikim Kanim
WONOSOBO (SUARABARU.ID)-Dalam rangka pembinaan dan pendampingan pembangunan zona integritas bagi satuan kerja menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Biro Perencanaan Kemenkum HAM RI, menyelenggarakan kegiatan pra-evaluasi pembangunan zona integritas WBBM
Kegiatan tersebut diikuti oleh satuan kerja di lingkungan Kemenkum HAM RI tahun 2023 dan dilaksanakan oleh tim penilai nasional Kemenpan RB RI, termasuk Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo.
Dalam kegiatan tersebut, Kanim Wonosobo yang diwakili Ketua Zona Integritas Menuju WBBM Yan Edwinarwin M dan Sekretaris ZI Mirza Dwitri Patria serta Yogi Aji Saptono beserta Tim ZI Menuju WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari Tanggal 23-26 Mei 2023 di Grand Mercure Kemayoran Jakarta.
Tim Zona Integritas menuju WBBM Kantor Imigrasi Wonosobo saat mengikuti pra-evaluasi, oleh evaluator dari Kemenpan RB banyak mendapat masukan dan tips dalam mempersiapkan segala kebutuhan dalam rangka penilaian Zona Integritas Menuju WBBM. Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik.
Muharno Zarka