Penampilan Barongan Simo Langen Budoyo, lanjut Jamin, setelah tampil di TMII, saat ini full job di luar kota dalam rangka sedekah laut Rembang, Kanaval di Pati, Haul Sunan Prawoto juga di Pati dan tampil di kota lainnya.

“Kemarin tanggapan di Demak saat itu ada orang punya hajat sunatan,” kata Jamin.

Full Job Luar Kota

Lebih lanjut Jamin menyampaikan bahwa Barongan Simo Langen Budoyo Banjarejo berdiri Sejak 13 Maret 2003, barongan Simo Langen Budoyo sudah 20 tahun berkarya dan berkiprah menghibur masyarakat, koleksi piala sebagai juara dalam  kejuaraan dan festival sudah banyak didapat, dan  saat ini sudah mempunyai generasi penerus, yang juga terkenal di wilayah Kabupaten Blora  dipandegani oleh Mohammad Iqbal Jamil Mahendra.

“Barongane anak sebetulnya sudah ada tanggapan keluar kota, tapi masih pikir – pikir anggarane mas,” tandas Jamin.

Harapan Jamin, Barongan Banjarejo tetap eksis, berkesinambungan, nantinya ada even-even yang lebih luas, tidak hanya di Blora, tapi bisa tingkat Provinsi dan atau  seluruh Indonesia.

Barongan Simo Langen Budoyo Banjarejo sudah full job luar kota  menampilkan ciri khas barongan Blora, belum ada duanya di Indonesia, dari alur cerita penampilan barongan berbagai unsur cerita asal usul barongan, babat barongan Blora, sehingga barongan khas Blora lebih moncer dimata dunia. Kudnadi Saputro