blank
Pengukuhan dan pelantikan pengurus Anak Cabang Pepabri Kecamatan Jepon masa bhakti 2023 - 2028, di Aula Koramil 02/Jepon,  Kodim 0721/Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora.

BLORA (SUARABARU.ID) —  Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus Anak Cabang Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri)  Kecamatan Jepon masa bhakti 2023 – 2028 digelar di Aula Koramil 02/Jepon,  Kodim 0721/Blora, pada  Sabtu, 13 Mei 2023.

Upacara Pengukuhan dan Pelantikan dimulai pukul 09.30 WIB dipimpin  Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Blora Kapten Purn Sunarto, hadir Dandim Blora di wakili Danramil 02/Jepon Kapten Cpl Sumanto, Selaku Pembina, sesepuh pinisepuh Pepabri Kecamatan Jepon, acara  berjalan dengan tertib dan hikmat

Pada kesempatan itu, Dewan Perwakilan Cabang  Blora, Kapten Purn Sunarto dengan mengucapkan Bismilahirohmanirohim dengan ini saya melantik dan mengukuhkan Pengurus Ancab (Anak Cabang) Pepabri Jepon Kabupaten Blora selaku Ketua Peltu Purn Mulyono,  Sekretaris Peltu Purn Ahib dan Bendahara Sertu Purn Sujono.

Dalam amanat DPC Blora,  Kapten Purn Sunarto,  menjelaskan bahwa  Pepabri adalah organisasi atas dasar pengabdian yang mengemban visi, dan melaksanakan misi Pepabri.

“Misi Pepabri berwatak pejuang darma bakti kepada bangsa dan negara,” ucap Kapten Purn Sunarto.

Oleh karenanya saat ini, lanjut Kapten Purn Sunarto, perlu di ingat bahwa  pengurus ancab Pepabri Kecamatan Jepon terpilih harus ikut mengemban visi dan melaksanakan misi Pepabri serta memegang sikap dan tekad Pepabri. Senin, (22/5/2023).

“Sekali Pejuang Tetap Pejuang, Sekali Prajurit Tetap Prajurit, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara,”  tegas Kapten Purn Sunarto, kepada awak media ini.

Untuk diketahui, Pepabri salah satu wadah para Purnawirawan selain untuk menjalin tali silaturahmi juga guna mengisi kegiatan kegiatan kemasyarakatan di masa tuanya yang bermanfa’at bagi masyarakat, imbuh DPC Pepabri Blora.

Kudnadi Saputro