blank
Ketua Pelaksana Lapangan LPPM USM Dr. Tatas Transinata SPd MPd, dan Ketua Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat LPPM USM Ir. Bambang Tutuko MM MT foto bersama Camat Mijen, Didik Dwi Hartono, SH,MM saat survei lapangan persiapan KKN. (Foto: News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Semarang (LPPM USM) melakukan survei persiapan KKN Semester genap 2022/2023 ke tujuh kecamatan di Kota Semarang pada 4-8 Mei 2023.

Dalam survei tersebut, Ketua LPPM USM Prof Dr Ir. Mudjiastuti Handajani MT didampingi Ketua Pelaksana Lapangan LPPM USM Dr. Tatas Transinata SPd MPd, dan Ketua Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat LPPM USM Ir. Bambang Tutuko MM MT.

Ketua LPPM USM Prof Dr Ir. Mudjiastuti Handajani MT mengatakan, tujuh kecamatan yang akan menjadi tempat KKN mahasiswa USM adalah Kecamatan Ngaliyan, Tembalang, Banyumanik, Gayamsari, Pedurungan, Mijen, dan Gunung Pati.

”Kami akan jalin kerja sama dan melakukan survei untuk persiapan KKN. Kami akan menerjunkan 1.700 mahasiswa yang akan menjalani KKN,” ucapnya.

Muhaimin