blank
Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah , Roy Alviantoro

JEPARA (SUARABARU.ID) – Video viral sejumlah karyawan perempuan sedang minum bir bersama Production Manajer PT. SBI sangat disayangkan oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah kabupaten Jepara, Roy Alviantoro. Hal tersebut disampaikan kepada SUARABARU.ID Jumat “(21/4-2923|) malam. “. Jujur perasaan kami sangat terluka,” ujarnya.

blank

“Pemuda Muhamadiyah sangat menyayangkan dan prihatin atas kejadian tersebut. Apa yang dilakukan sekelompok orang tersebut sudah mencederai norma – norma yang berlaku. Terlebih hal tersebut dilakukan di bulan suci Ramadhan dan momentumnya adalah Buka Puasa Bersama,” ujar Roy Alviantoro

blank

Menurut Roy, seharusnya bulan suci Ramadhan bisa diwarnai dengan kegiatan – kegiatan yang positif, dengan melakukan ibadah – ibadah yang yang telah dianjurkan. “Bukan justru melakukan kegiatan yang destruktif yang jelas – jelas dilarang oleh Agama,” ujarnya.

blank

Kami meminta para pemangku jabatan dapat memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, ditindak secara tegas dan tuntas, agar kejadian- kejadian tersebut tidak menjadi contoh oleh kelompok – kelompok lain dan akan terus terulang.

blank

Ia juga minta dampak sosial masuknya PMA benar-benar diperhatikan. “Kita tidak boleh hanya mengejar pertumbuhan ekonomi dan tindak menjaga moralitas warga Jepara,” tegas Roy Alviantoro.

Hadepe