blank
Tersedia pula pelataran dengan panggung bambu, cocok buat gathering. Foto: Widiyartono R

Begitu juga Merbabu Park pengunjung yang datang memarkir kendaraannya di luar, kemudian membeli tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang. Begitu memasuki gerbang, kita bisa melihat patung-patung hewan yang terbuat dari ban bekas. Kemudian kita menapaki jalan di taman itu, dan menemukan penanda arah bertuliskan rabbit castle yang di dalamnya terdapat kelinci. Ya, Namanya saja Kastil Kelinci.

Kemudian ada juga tulisan Shaun The Sheep yaitu tempat ada patung domba yang jadi ikn dalam film kartun di televisi. memelihara domba-domba. Pengunjung juga bisa memberi makan domba-domba ini. Dari dua tempat ini, kita yakin benar, bahwa tempat ini ramah anak.

Ada juga penunjuk arah bertuliskan ATV, di sini kitab isa menyewa sepeda motor roda empat itu untuk menikmati suasana taman. Ada juga trampoline. Kemudian juga banyak dilihat kandang burung merpati.

Bagi yang berminat, bisa juga menikmati rumah pohon yang tentunya ada harga tambahan, karena kitab isa menginap di sini. Kemudian super camp gazebo berbentuk bangunan segitiga, yang bisa dimanfaatkan oleh penggemar camping.