Terus kita menapaki jalan di taman, kemudian sampai di walking track yang terbuat dari kayu menuju patung gorilla. Sekali lagi, ini sangat instagramabel.

Ngopi Sambil Menikmati Sunset

Pengunjung juga bisa menapaki jembatan kayu menuju ke Sky Hill Café, kafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman.

Bila kita datang saat senja, di tempat ini kita bisa menikmati romantisme ngopi sambil menikmati matahari yang tenggelam menuju balik Gunung Telomoyo dan Andong di seberang sana.

blank
Memandang matahari tenggelam dari Sky Hill Cafe. Foto: Widiyartono R.

Ngopi sambil menikmati sunset di Merbabu Park adalah experience yang sangat mengesankan. Bagaimana tidak, pada senja yang indah itu, bahkan sudah mendekati pukul 18.00 petang, dalam cuaca yang bagus, pemandangan matahari tenggelam ke balik gunung sangat indah.

Untuk yang bersama keluarga saja yang indah suasananya, apalagi buat mereka yang berdua dengan pasangannya ke sini. Pasti penuh kenangan tak terlupakan.

Bila berkunjung ke sini, memang disarankan menggunakan pakaian tebal atau jaket. Ya, karena cuacanya yang dingin. Sambil ngopi, memandang Gunung Andong dan Telomoyo di kejauhan, dan bila beruntung pas cuacanya bagus kitab isa menyaksikan keindahan sang surya tenggelam di balik gunung.

Nah, silakan datang. Salam pariwisata.

Widiyartono R