blank
Wakil Bupati Blora,  Tri Yuli Setyowati, ST. MM. memberi kejutan kue ultah  kepada para anggota Satpol PP dan pemadam kebakaran Blora yang tengah berada di puncak gunung Tidar, Magelang dalam rangka memperingati  HUT Satpol dan Satlinmas tingkat Jawa Tengah. Rabu,  15 Maret 2023. Foto: Prokompim Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Wakil Bupati Blora memberi kejutan kepada para anggota Satpol PP dan pemadam kebakaran Blora yang tengah berada di puncak gunung Tidar, Magelang dalam rangka memperingati HUT Satpol dan Satlinmas tingkat Jawa Tengah. Rabu, 15 Maret 2023.

Orang nomor dua di Blora itu diam-diam, hadir langsung di puncak Tidar, lokasi peringatan puncak HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke-61 Satlinmas, dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran tersebut, untuk menyerahkan kue ulang tahun.

Keruan saja para anggota Satpol PP, Satlinmas dan anggota Pemadam Kebakaran kabupaten Blora, dibuat kagum. Mereka mengucapkan terima kasih atas kejutan dan dukungan dari Pemkab Blora yang diwakili oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST, MM.

Pesan singkat dan bermakna disampaikan Wakil Bupati Blora,  Tri Yuli Setyowati, berharap Satpol PP selalu mengutamakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.